Iklim – Bukannya Aku tak setia

Posted: Oktober 16, 2012 in Iklim

 

 

 

Dm

Dm

Saat kita berpisah

A

Kau pegang erat tanganku

Gm                  Dm

Sepertinya tak merelakan

A#                A

Kepergianku untuk meninggalkanmu

 

Dm

Dermaga saksi bisu

A

Waktu ku kucup keningmu

Gm                   Dm

Perlahan kau lepaskan

A#

Pegangan tanganku

A           Dm

Aku lihat kau menangis

 

Gm

Lambaian tanganmu

C                     F

Masih ku ingat selalu

Dm          Gm

Itu yang terakhir

A#              A

Ku melihat dirimu

 

Dm                 Gm

Sudah sering kau kirim surat

C                F

Namun tak pernah aku jawab

Dm           Gm

Lalu ku kirimkan undangan

A#         A

Agar kau tak berharap

 

Dm           Gm

Bukannya aku tak tega

C             F

Bukan pula aku tak cinta

A#         Gm

Kerana orang tua

A         Dm

Yang tak merestui cinta kita

 

Dm

Dermaga saksi bisu

A

Waktu ku kucup keningmu

Gm                   Dm

Perlahan kau lepaskan

A#

Pegangan tanganku

A           Dm

Aku lihat kau menangis

 

Tinggalkan Balasan

